• Breaking News

    Senin, 18 September 2017

    Streaming TV One

    Streaming TV One
    TVOne adalah perusahaan media televisi Indonesia yang sebelumnya bernama Lativi. Pada tanggal 30 Juli 2002 TV One diresmikan oleh Abdul Latief dan dimiliki oleh Alatief Corporation. Sejak 2006, saham Lativi juga dimiliki oleh Grup Bakrie pemilik ANTV. Lativi berubah nama menjadi TVOne pada tanggal 14 Februari 2008 setelah mayoritas sahamnya dikuasai oleh PT Visi Media Asia Tbk.
    TVOne berkantor pusat di Jl. Terate II No. 2, Kawasan Industri Pulo Gadung, Pulo Gadung, Jakarta 13260. TVOne memiliki visi yaitu untuk mencerdaskan semua lapisan masyarakat yang pada akhirnya memajukan bangsa. Dan misinya adalah menjadi stasiun TV Berita & Olahraga nomor satu. Menayangkan program News & Sport yang secara progresif mendidik pemirsa untuk berpikiran maju, positif, dan cerdas.
    Memilih program News & Sport yang informatif dan inovatif dalam penyajian dan kemasan. Sesuai visi dan misi yang digunakan, TVOne lebih mengutamakan penayangan acara berita dan olahraga. Kesemua acara tersebut sekarang juga sudah bisa diakses atau ditonton melalui TVOne Streaming.
    TVOne yang sekarang juga sudah bisa diakses melalui TVOne Streaming memiliki konten acara yang bagus seperti berita yang terarah, tegas dan memberi harapan dan olahraga yang bagus dan menarik. Selain itu TVOne juga menayangkan acara hiburan ringan lainnya.
    TVOne yang mempunyai slogan “Memang Beda”, memberikan acara-acara yang bagus dan menarik. Seperti Kabar Pagi, Apa Kabar Indonesia Pagi, Kabar Siang, Kabar Petang, Indonesia Lawyers Club, Apa Kabar Indonesia Malam, berbagai acara olahraga, Makna dan Peristiwa, Satu Jam Lebih Dekat, Suara Rakyat, Benang Merah, Damai Indonesiaku, Bumi dan Manusia, Menyingkap Tabir dan sebagainya.
    Sekarang kita sudah bisa menonton TVOne di smartphone maupun laptop.  TVOne Live Streaming sudah banyak diakses oleh pengguna Internet untuk Streaming TV Online masa kini karena memiliki kelebihan tidak perlu menggunakan pesawat televisi dan antena yang tidak dapat dibawa kemana-mana dan bisa diakses dimana saja asalkan ada koneksi Internet.
    TVOne Live Streaming juga bisa ditonton dengan gambar yang bagus tanpa tersendat-sendat jika kita menggunakan koneksi Internet yang baik, sinyal juga mendukung dan kuota Internet yang banyak.
    Akhir kata dari KotakTV.com, terima kasih telah berkunjung dan selamat menikmati sajian informasi dan olahraga yang diberikan oleh TVOne.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel