• Breaking News

    Senin, 18 September 2017

    Streaming Net TV

    Streaming NET TV
    NET TV (News and Entertainment Television) adalah stasiun tv yang didirikan pada 18 mei 2013 dan di resmikan pada tanggal 23 mei 2013 dimana pemiliknya adalah PT.NET Mediatama. PT.NET Mediatama membeli sebagian besar saham dari Spacetoon yang memulai siaran perdananya dengan menggunakan frekuensi milik Spacetoon di seluruh bekas jaringan frekuensi Spacetoon di Indonesia.

    Seluruh program-program dari Spacetoon Indonesia dirombak menjadi lebih maju dan modern, akan tetapi NET tetap menayangkan lima program kartun unggulan dari Spacetoon.

    NET TV bisa dibilang sebagai stasiun televisi paling muda di Indonesia saat ini, tapi jangan remehkan dulu usianya. Berkat strategi dan manuver luar biasa, channel yang satu ini pun sukses menyalip para seniornya. NET berhasil membangun brand image sebagai televisi pertama di Indonesia yang mengedepankan kualitas dan kreativitas. Tak cuma itu, TV yang baru berusia dua tahun ini juga dipandang sebagai televisi paling seru, asik, dan terbaik di Tanah Air, NET menunjukkan taringnya bersaing dengan sejumlah TV senior di Indonesia dan juga televisi populer di Asia.

    Ada 8 program TV dari Indonesia yang bersaing, dan 5 diantaranya merupakan karya NET TV. Ada, ‘Indonesian Choice Awards’, “Ini Talkshow’, ‘Tetangga Masa Gitu?’, ‘Music Everywhere edisi Raisa’, ‘Konser Suara untuk Negeri’ dan ‘Music Everywhere edisi Nidji’.

    Yang tak kalah menarik ialah bagaimana NET TV merekrut sumber daya manusianya. Di belakang layar berjajar indvidu yang terjamin memiliki kreativitas dan para pekerja cerdas. Sedangkan di depan layar, NET TV menggaet artis-artis yang punya kualitas, unik, dan cantik pastinya. Mereka ditempatkan di program yang pas dan sesuai kualitas terbaik mereka. Sehingga apa yang tersaji di depan layar nampak keren, luar biasa dan berestetika. Banyak juga artis-artis baru bermunculan di layar NET TV yang cepat mencapai popularitas lewat acara yang dibawakannya.

    Walau tak jadi jawara, program NET ‘Indonesian Choice Awards’ meraih penghargaan highly commended dalam salah satu ajang penghargaan yang dihelat di Singapura. Benar-benar prestasi yang sangat membanggakan untuk Nonton TV Online. Keberanian dan visi-misi yang filosofis untuk negeri membuat masyarakat memberikan apresiasi tinggi pada NET TV. Siapapun yang melihat acara NET TV pasti akan mendapatkan cita rasa yang berbeda dan bisa dibilang televisi terbaik di indonesia saat ini.

    Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi KotakTV.com, dan selamat menikmati tayangan semua program yang dihadirkan oleh NET TV di KotakTV.com.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel