• Breaking News

    Senin, 18 September 2017

    Streaming RCTI

    Streaming RCTI
    RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) adalah jaringan televisi swasta pertama di Indonesia dan berbasis di Jakarta Barat. RCTI pertama mengudara pada 13 November 1988 dan diresmikan 24 Agustus 1989 dan pada waktu itu, siaran RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang memiliki dekoder dan membayar iuran setiap bulannya, pada 2004 RCTI termasuk stasiun televisi yang besar di Indonesia.

    Sejak Oktober 2003, RCTI dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki Global TV dan MNCTV. RCTI tersedia sebagai saluran free-to-air di Timor Timur, tetapi hanya di Dili dan kota-kota lain seperti Ermera dan Baucau. RCTI juga tersedia di Malaysia sebagai saluran free-to-air di Johor Bahru, dan di Singapura bisa ditangkap dengan menggunakan antena.  RCTI adalah satu-satunya saluran TV free-to-air Indonesia yang bisa disiarkan free-to-air di luar Indonesia.

    RCTI menayangkan berbagai program acara hiburan, informasi dan berita yang dikemas dengan menarik. Acara berita seperti Seputar Indonesia dikenal sangat dekat oleh sebagian besar penduduk Indonesia dan telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai acara berita terbaik. Di samping itu, RCTI juga memiliki beberapa ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol, XFactor, Idola Cilik, The Master, Masterchef Indonesia yang telah memberikan kontribusi besar dalam pasar hiburan di Indonesia.
    RCTI juga pernah menjadi official Broadcast FIFA World Cup 2002 dan 2006. 

    Banyak penghargaan yang di raih oleh RCTI, penghargaan “Indonesia Most Favorite Netizen Brand 2013” untuk yang kedua kalinya, TV Station, Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2012, IMAC (Indonesian Most Admire Companies) Award 2010.

    Kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa, 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto ”Kebanggaan Bersama Milik Bangsa” namun tampil dalam kemasan yang ”oke”. Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV.

    Terima kasih telah memilih KotakTV.com sebagai tv streaming anda, dan selamat menikmati berbagai macam program acara yang disuguhkan oleh RCTI.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel