• Breaking News

    Minggu, 17 September 2017

    Streaming MNC TV

    Streaming TV Online

    MNCTV (sebelumnya bernama TPI) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia, MNCTV didirikan oleh Mbak Tutut dan dulu sebagian besar sahamnya dimiliki oleh PT Cipta Lamtoro Gung Persada. Sejak 20 Oktober 2010, TPI resmi berganti nama menjadi MNCTV. Perubahan ini terjadi dikarenakan TPI tidak sesuai dengan konteks tertulis pada televisi tersebut yaitu menjadi salah satu televisi yang berbau pendidikan di Indonesia, dan oleh karena itu nama TPI berubah menjadi MNCTV untuk mengubah citra TPI di mata masyarakat.

    Pada tahun 2009 sampai dengan tahun 2010, MNCTV tidak menyiarkan acara olahraga. Namun, pada tahun 2010 hingga 2013, MNCTV kembali menyiarkan acara olahraga dengan menyiarkan Liga Utama Inggris, dan kembali lagi menyiarkan liga tersebut untuk musim 2016–2017 bersama RCTI hingga 3 tahun ke depan.

    Sebagai stasiun TV yang sudah memiliki jam terbang cukup lama, MNC TV juga memberi layanan kemudahan menonton TV secara online melalui TV online MNC TV. Hal ini membuktikan bahwa MNC TV mampu bersaing dengan stasiun TV swasta lain khususnya dibidang perkembangan teknologi internet. belum lagi dengan program-program MNC TV yang semakin memikat hati pemirsa diantaranya Lintas Pagi, Mahabharata, Jhoda Akbar, Jendela, Pada Jaman Dahulu, Upin Ipin, Little Khrisna, Layar Spesial, Adit Sopo Jarwo, Film Bollywood, dan masih banyak lagi.

    Karakter MNC TV sebenarnya tak jauh berbeda dari TPI dahulu. Program-program unggulan seperti KDI (Kontes Dangdut Indonesia) tetap dipertahankan untuk lebih menonjolkan trade mark MNC TV sebagai pelopor perkembangan musik dangdut tanah air. Ditambah dengan program untuk anak-anak seperti serial Upin Ipin membuat MNC TV semakin melekat di hati masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa.

    Dibanding stasiun TV lainnnya, MNC TV memang memiliki karakter yang berbeda baik dari jenis acara maupun jam penayangannya. Intinya stasiun TV ini masih mengadopsi karakter acara yang mengedepankan unsur edukasi namun tetap menyajikan program informasi dan hiburan yang berimbang. Dan sekali lagi, program-program Nonton TV Online di MNC TV dapat dinikmati dengan cara lebih praktis melalui MNC TV.

    Terima kasih telah berkunjung, dan selamat menikmati tayangan program MNC TV di KotakTV.com tanpa adanya banyak hambatan.
    Sumber : kotaktv.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel